(Sumber: qubicle.id)
(Sumber: qubicle.id)

Last update on .

Diana Rikasari merupakan perempuan yang lahir di Amerika Serikat pada tanggal 23 Desember 1984. Ia memiliki kesenangan menulis fashion sejak tahun 2007. Hubungan ini membuatnya terkenal sebagai seorang fashion blogger. Di sisi lain, karena kesenangannya dalam mix and match pakaian dan di-publish di blog, Diana mampu menarik perhatian warganet.

Untuk menjadi dirinya yang sekarang, Diana melakukan banyak perjuangan. Dia selalu konsisten menulis tentang fashion di blognya sendiri yang ia beri nama dianarikasari.blogspot.com, yang sampai sekarang masih aktif ia beri konten. Dari hasil ketekunannya menulis konten di blog dalam dunia fashion, Diana sering juga mendapatkan sponsor pada blognya. Bahkan, Diana sering diundang ke berbagai acara fashion, termasuk Paris Fashion Week.

Berkat kecintaannya terhadap dunia fashion, Diana berhasil mendapatkan penghargaan International Young Creative Entrepreneur tahun 2012.

Tak behenti dikenal sebagai seorang fashion blogger, Diana juga merintis bisnis dalam dunia fashion. Ia mendirikan bisnis sepatu yang diberi nama Up pada tahun 2010 dan Pop 2013. Ia membangun usahanya dengan modal awal Rp40 Juta dan berhasil menjual 100 pasang sepatu per bulan dengan omzet ratusan juta rupiah.

Selain bisnis sepatu, Diana juga telah membuat bisnis pakaian wanita dan anak-anak yang ia beri nama Schmiley Mo. Schmiley Mo yang dikenal dengan pakaian warna-warninya telah ditampilkan juga saat di Italia dalam acara Torino Fashion Week. Dia juga sukses membawa produknya sampai ke Dubai dan Uni Emirat Arab.

Tak sampai di situ, Diana meluncurkan buku yang berjudul 88Lovelife hingga best seller di Indonesia dan menembus pasar sampai ke negeri Jiran. Hal tersebut bukti bahwa Diana juga mampu menulis buku, dan ia juga melanjutkan karya buku keduanya dengan genre anak-anak yang berjudul My Rainbow Days.